Poldasu Akui Peran Penting Persatuan Islam dalam Jaga Kamtibmas di Sumatera Utara


Medan, penaxpose.com  | Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, Poldasu melakukan kunjungan ke Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PERSIS) Sumatera Utara. Pertemuan yang berlangsung pada Rabu (25/7) ini dihadiri oleh AKBP Masana Sambiring yang mewakili Kapolda Sumut.

Rombongan Poldasu disambut dengan hangat oleh PW PERSIS Sumut yang diwakili oleh Surya Darma, S.Sos., (Sekretaris Wilayah), Abdul Aziz, ST., Mawardi Tanjung (Penasihat), Ir. Tauhid Ichyar (Bendahara), Joko Imawan, MM., beserta Prastyo Cahyadi, S.Pd., (Pimpinan Wilayah Pemuda Persis).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Masana Sambiring menyampaikan apresiasinya atas peran aktif Persatuan Islam dalam menjaga kamtibmas. “Kami berharap Silaturahim yang baik ini dapat terus terjalin,” ujar Kasubdit IV Dit Intelkam Poldasu ini.

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Persatuan Islam Sumatera Utara atas kontribusi aktifnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

AKBP Masana Sambiring menambahkan bahwa Persatuan Islam merupakan salah satu organisasi masyarakat (ormas) Islam yang konsisten menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat. Komitmen Persatuan Islam dalam mendukung program pemerintah, khususnya dalam bidang keamanan hendaknya teruslah terjaga, apalagi menjelang Pilkada serentak 2024 sangatlah diharapkan.

PW Persis Sumut sepakat bahwa keamanan dan ketertiban haruslah terjaga, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024.

“Pertama kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak-Bapak dari Kepolisian, yang telah mengunjungi kami Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Sumatera Utara. Kita sepakat bahwa keamanan dan ketertiban harus terus kita jaga, apalagi menjelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2024, jangan sampai Ummat terpecah karena beda pilihan. Kita juga siap menyampaikan ke Jamaah Persis se-Sumatera Utara, untuk ikut mendukung program ini.

Agenda silaturahim berlangsung dengan hangat dan dalam suasana kekeluargaan.

 (S. Hadi Purba)

0 Comments

Posting Komentar