Rakerda Ittihadul Mubalighin wal Mubalighat Jakarta Barat Sambut Perhelatan Pilkada Jakarta


Jawa Barat, penaxpose.com  |  Dalam rangka konsolidasi antara Pengurus DPD dan DPC se-Jakarta Barat, organisasi kemasyarakatan IMM (Ittihadul Mubalighin wal Mubalighat) Jakarta Barat mengadakan Rapat Kerja Daerah pertama yang di laksanakan di Vila Desa Batu Lawang Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Sabtu-Minggu (29-30/06/2024).

Raker dibuka oleh Ketua IMM Daerah Khusus Jakarta H. Agus Sudono, M.Si.

Dalam sambutannya, beliau mengajak agar para Pengurus menyatukan niat dalam berorganisasi untuk meningkatkan rasa kebersamaan, demi kemaslahatan umat, terutama menjelang Pilkada Jakarta agar tidak mudah diprovokasi dan dibohongi, serta supaya Pengurus serta Anggota IMM melek dalam urusan politik.

Pada sambutannya, Ketua DPD IMM Jakarta Barat, Kyai Joko Taruf Riyanto menekankan pentingnya Pengurus IMM untuk berkontribusi dalam sosial maupun keagamaan di lingkungan masing-masing.

Forum Rakerda sejatinya sebagai forum strategis, disamping sebagai sarana silaturahmi antar Pengurus, Rakerda juga berguna untuk wadah konsolidasi, penyatuan pandangan Pengurus, terutama menjelang Pilkada Jakarta.

Hadir dalam Raker, para Ketua DPC IMM se-Jakarta Barat. Raker menghasilkan beberapa program yang akan di laksanakan oleh Pengurus masa bakti 2024-2029.

Sri Ningsih

0 Comments

Posting Komentar