Sambut Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Pemeriksaan kesehatan Bagi Para Petugas dan Warga Binaa


Pematang Siantar, penaxpose.com  | Kegiatan yang berlangsung di Klinik Lapas Pematangsiantar ini diikuti secara langsung oleh Kalapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih yang didampingi oleh jajaran Pejabat Structural serta Staff dan tak lupa Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Pematangsiantar. Selasa (30/7).

 Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan kolesterol, kadar gula darah, cek tekanan darah, pemeriksaan asam urat hingga konsultasi kesehatan dengan dokter. 

Kegiatan tersebut juga sekaligus dimanfaatkan guna mempererat silaturahmi antar pegawai lembaga pemasyarakatan. Pada kegiatan ini, pemeriksaan kesehatan diberikan langsung oleh Tenaga Medis Lapas Pematangsiantar.

Kepala Lapas Pematangsiantar, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini dinilai sangat penting untuk menjaga sekaligus meningkatkan produktivitas pegawai dalam menjalankan tugas fungsi serta memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna layanan.

“Semoga pemeriksaan kesehatan ini dapat memberikan manfaat bagi jajaran Lapas Pematangsiantar. Dengan tubuh yang sehat, produktivitas pegawai dalam menjalankan tugas fungsi akan meningkat, terlebih dalam waktu dekat kita akan menyambut Hari Pengayoman ke-79,” ucapnya.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat memperteguh komitmen Lapas Pematangsiantar dalam mewujudkan partisipasi positif dalam menjadikan Kemenkumham Maju Menuju Indonesia Emas 2045.

(S. Hadi Purba)

0 Comments

Posting Komentar