Serah Terima Jabatan di Jajaran Kodim 0621/Kab. Bogor Dipimpin Langsung oleh Dandim 0621/Kab. Bogor


Bogor, penaxpose.com  | Dandim 0621/Kab. Bogor, Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P., memimpin Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0621/Kab. Bogor bertempat di Lapangan Apel Makodim 0621 Kabupaten Bogor. Selasa (30/7/2024).

Nampak hadir dalam kegiatan, Kasdim Mayor Cke Rohman Khoirulloh Amin, Perwira Staf Kodim 0621 Kabupaten Bogor, para Danramil Jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor, perwakilan anggota jajaran Kodim dan PNS Kodim 0621 Kabupaten Bogor, hadir juga Ketua Persit Cab XIX Aulia Anton Prasetyo dan anggota Persit Kodim 0621/Kab. Bogor.

Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor, Letkol Inf Anton Prasrtyo, S.E., M.I.P., dalam sambutannya menyampaikan, Pergantian jabatan dalam satuan merupakan suatu hal yang biasa karena kebutuhan organisasi guna memenuhi dan mendukung tugas pokok satuan.

Dandim menegaskan, Khusus yang menjabat sebagai pejabat baru selalu bersyukur dan loyalitas tinggi kepada satuan. Rasa syukur nikmat kita dapat dan lebih bertanggung jawab dengan jabatan barunya.

Dikatakannya, Suatu saat pasti ada tantangan atau permasalahan akan dihadapi tetapi disitulah kita sebagai pemimpin harus bijak dalam bertindak mengambil keputusan sehingga permasalahan bisa diselesaikan dan tugas bisa berjalan lancar,

"Perpindahan jabatan ini hendaknya kita sikapi dengan arif dan bijak dengan memberikan pengabdian yang terbaik sesuai dengan fungsi peran dan tugas pokok masing-masing", tutup Dandim mengakhiri sambutannya.

Ada pun para Perwira yang alih jabatan, diantaranya.:

1.Kapten Inf Masrul menjabat Danramil 0621-23/Parung panjang

2.Lettu Inf Sapto menjabat sebagai Danramil 0621-20/ Gunung sindur

3.Lettu Inf Idang mulyana PS Danramil 0621-29/ Sukamakmur

4 Kapten Cke Budi kuncoro menjabat sebagai Wadanramil 0621-06/cileungsi

Usai kegiatan serah terima jabatan perwira yang sudah di lantik akan langsung menduduki jabatan yang baru untuk melaksanakan tugas selanjutnya. 

Pendim 0621/Kab.Bogor

Editor : Awr

0 Comments

Posting Komentar