SMPN 32 Jakarta Gelar Reuni Temu Kangen dan Bakti Sosial


JAKARTA BARAT, penaxpose.com | Ikatan Alumni SMPN 32 Jakarta angkatan tahun 2000 menggelar Reuni Temu Kangen sebagai ajang silaturrahmi.

Kegiatan yang berlangsung di Kopi Naco Kota Tua Minggu, (28/7/2024), selain para alumni hadir diantaranya, para Guru (PePengajartahun 2000 seperti H. Basri, S.Pd.; Yuli, S.Pd.

Dalam kesempatannya salah satu guru memberikan sambutan di hadapan para alumni yang menyatakan.

"Saya berterima kasih karena telah di undang kesini bersama Ibu Yuli (Guru), semoga kegiatan ini selalu terus berjalan sehingga silaturrahmi kita tidak putus," katanya.

H. Basri, S.Pd., juga mengingatkan ajang reuni ini bukanlah hanya sebatas kumpul-kumpul, senang-senang dan bernyanyi tapi marilah kita bina kepedulian terhadap teman-teman kita, yang mungkin nasibnya kurang beruntung, mari kita undang. Ia juga berpesan bahwa reuni itu bukanlah untuk kita saja yang sukses, maka buang jauh-jauh, maka undang mereka, jangan sampai ada yang teman atau kawan kita yang minder setiap kali mengadakan reuni," pesannya.

Masih katanya, "dirinya juga minta maaf kalau selama mengajar ada kekurangannya, saya mohon maaf biar kebaikan jalan hidup saya," tutupnya.

Diakhir acara, baik Panitia dan para Alumni, yang sebelumnya mengundang anak yatim piatu sebanyak 20 anak untuk diberikan bingkisan dan uang tunai. Dalam bingkai sebagai bagian bakti sosial mereka dalam kegiatan reuni temu kangen ini, adapun selaku Ketua Panitia adalah Kriswanto dan ditutup pembacaan doa oleh Ustadz Encep Rapiudin.

Sumber: Jamal S.Pd (Alumni SMPN 32 Angkatan 2000/Rilis Pray)

0 Comments

Posting Komentar