Tingkatkan Keamanan dan Kebersihan di Wilayah, Babinsa Serka Suharno Lakukan Komsos


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Gang Losufan 2 RT. 007/01, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin (29/7).

Komunikasi sosial yang dilakukan Serka Suharno bersama Jajaran Tiga Pilar tingkat Kelurahan antara lain, Kasatpol PP Supriyanto, Ketua RW. 01, Eky Widjaja dan warga masyarakat.

Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan kepada Ketua RW. 01, Eky Widjaja agar senantiasa mengingatkan warganya untuk selalu menjaga lingkungan baik itu masalah kebersihan, ketertiban dan keamanan.

"Untuk masalah kebersihan supaya digalakkan lagi, kerja bakti agar lingkungan semakin bersih, rapi dan indah. Tentunya juga terhindar dari wabah penyakit seperti DBD," ungkap Babinsa.

Lanjutnya, Masalah keamanan lingkungan juga menjadi perhatian bersama karena akhir-akhir ini sering terjadi tindak Curanmor. Sampaikan ke warganya untuk selalu mengamankan barang-barang pribadi termasuk kendaraan.

"Jangan parkir di sembarang tempat, dan juga kendaraan yang terparkir agar dipasang kunci ganda, demi menambah pengamanan dan menghambat para pelaku curanmor dalam aksinya," kata dia.

Ditambahkannya, apabila ada hal-hal yang menonjol terkait kamtibmas, agar tidak segan-segan untuk segera melapor, agar permasalahan segera ditindaklanjuti. 

(Sumber Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar