Transformasi Kebudayaan dan Pendidikan oleh Pokjawarkotu Bersama YLPAJ, GPIB, dan CWIG


Jakarta, penaxpose.com  | Kelompok Kerja Wartawan Kotatua (Pokjawarkotu) menggelar acara penting dalam manajemen transformasi kebudayaan dan cagar budaya dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Acara ini diselenggarakan di Hotel Mercure Jakarta Batavia hari Rabu, 24 Juli 2024, yang juga menjadi momentum pengukuhan pengurus Pokjawarkotu periode 2024-2027.

Ketua Pokjawarkotu, Achmad Sugeng Santoso, menyampaikan apresiasi atas dukungan PJ. Gubernur DKI Jakarta, Drs. Heru Budi Hartono, M.M., dalam kesuksesan acara ini. Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua Dewan Pokjawarkotu Robet Tambunan SH, MH, dan anggota DPRD Jakarta Komisi E, Ir. Abdul Azis. Turut serta juga perwakilan dari Ditjen Kebudayaan Kemdikbud RI, Judi Wahjudin, S.S., M.Hum., serta perwakilan dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, Norvie S. Hudodo, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Tokoh Pendidikan Rachman Salihur Hadi, S.Sos., M.Si., dan Tokoh Kebudayaan Prof. H. David Darmawan, MBA. PT. Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa juga turut mendukung acara ini dengan hadirnya perwakilan mereka.

Penandatanganan MoU ini melibatkan Yayasan Lembaga Adat Jayakarta (YLPAJ), Organisasi Gerakan Pendidikan Indonesia Maju (GPIB), dan CWIG, yang secara kolektif bertujuan untuk memajukan kebudayaan dan cagar budaya di Kota Tua Jakarta.

(Tim Pokjawarkotu)

0 Comments

Posting Komentar