Wakili Danramil 01/Tamansari, Serma Wakdinator Hadiri Rapat Honor Of Kings


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Babinsa Serma Wakdinator wakili Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma ikuti rapat dalam rangka giat Honor Of Kings yang dilaksanakan di ruang Unit Pengelola Kotatua (UPK) Jalan Kaliber Timur RW. 06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Rabu (31/7/2024).

Rapat yang dipimpin Kasatpel Unit Pengelola Kotatua, Ibu Indri yang dihadiri Danramil 01/Tamansari yang di wakili Serma Wakdinator, Kapolsek Tamansari yang di wakili Akp Irawan, Camat Tamansari diwakili Ibu Sri Hayani.

Turun hadir pula Dishub Bapak Irwan, Manpol diwakili Bapak Arif, Ka Musium Sejarah diwakili Ibu Mitha, Ka Musium Keramik diwakili Bapak Junaedi, Satgas Kotu Bapak Rukis dan Komunitas Kotu Bapak Iwan.

Ungkap Serma Wakdinator, hasil rapat di simpulkan yang mana rencana kegiatan Honor Of Kings akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 04 Agustus 2024 pukul 11.00 wib s/d selesai.

"Kegiatan dilaksanakan di halaman Fatahilah Kota Tua dan peserta Honor Of Kings dari komunitas yang jumlahnya kurang lebih 150 orang, namun tetapi bila ada peserta umum yang mau mendaftar dipersilahkan untuk ikut dalam acara tersebut."terang Serma Wakdinator.

Adapun kegiatan tersebut nantinya akan di selingi dengan berbagai hiburan dengan menampilkan tari-tarian dan ondel-ondel.

(Sumber Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar