Warga: Kapan Pembangunan Jalan Raya Provinsi Parungpanjang - Cigudeg??? Pak RT : "Saya Bukan PUPR"


Parungpanjang BOGOR, penaxpose.com  | "Saya Bukan PUPR" inilah kalimat kelakar yang keluar dari seorang Aceng yang merupakan tokoh sekaligus Ketua RT. 001/01 Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang - Bogor. Saat dirinya ditanya oleh warganya terkait pembangunan jalan Provinsi Parungpanjang - Cigudeg yang kabarnya akan segera dibangun oleh Pemerintah.

Hal ini disampaikan Aceng, saat ditemui Awak Media dikediamannya. Minggu (07/07/24). Ia mengatakan, warganya sering bertanya pada dirinya tentang kapan pembangunan jalan tersebut. Itu tak lain karena warganya sudah mendengar akan pembangunan revitalisasi jalan Provinsi Parungpanjang - Cigudeg yang kabarnya akan dilaksanakan pada bulan Juni/Juli tahun ini.

Sejak mendengar adanya informasi itu, banyaklah warga yang bertanya pada dirinya, "Pak RT kapan perbaikan jalan, katanya Juni-Juli ini? ", tanya beberapa warga pada pak RT Aceng. 

Dengan senyum dan penuh canda RT Aceng menjawab," Saya Bukan PUPR", kelakar RT Aceng.

Lebih lanjut Aceng menyampaikan pada warganya agar bersabar dan terus mendukung serta mendorong Pemerintah untuk segera melaksanakan pembangunan revitalisasi jalan Provinsi Parungpanjang-Cigudeg.

Kerinduan warga masyarakat Parungpanjang khususnya Desa Lumpang memang sudah sejak lama. Mendengar informasi bahwa Pemerintah melalui Inpres Jalan Daerah (IJD) akan segera memperbaiki insfrastruktur jalan ini, tentu warga masyarakat Parungpanjang menjadi sumeringah.

Sejumlah spanduk bertuliskan "Kami Warga Desa Lumpang Mendukung Pembangunan Revitalisasi Jalan Parungpanjang - Cigudeg" pun, terpangpang disetiap titik diwilayah Desa Lumpang. Hal ini merupakan bentuk dukungan warga Desa Lumpang terhadap pemerintah, agar segera merealisasikan pembangunan Revitalisasi Jalan Provinsi Parungpanjang - Cigudeg.

Ditempat berbeda awak media juga menemui seorang tokoh yang merupakan Ketua RW. 01 Desa Lumpang. Ia menyampaikan, "Kami selaku perwakilan masyarakat, khusunya RW. 01 mendukung penuh pembangunan jalan raya Provinsi atau jalan raya Parungpanjang", tegas Cece Minggu, (07/07/24).

"Kalau ada orang yang menghambat Pembangunan Jalan Raya Provinsi Parungpanjang, kami bersama warga akan menghadapi agar pembangunan Jalan Raya Provinsi Parungpanjang tersebut bisa segera dibangun. Jadi khususnya warga RW 02 Kp. Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, akan terus berjuang dan mendukung pemerintah", tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Sangsang selaku Ketua Paguyuban RT/RW, juga sekaligus mewakili Kadus, BPD, Karang Taruna dan Warga Desa Lumpang bahwa warga masyarakat Parungpanjang mendukung penuh dan tentu mendambakan pembangunan jalan tersebut.

"Kami masyarakat Parungpanjang sangat mendukung penuh pembangunan jalan raya Parungpanjang sampai dengan Sudamanik, wilayah Kecamatan Parungpanjang dan Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor", pungkasnya.

Indra/Red

0 Comments

Posting Komentar