Andi Abbas Kambau Dukung Program Ketum Golkar Bahlil Kawal Program Presiden Terpilih Prabowo - Gibran

Andi Abbas Kambau Relawan Atau Sahabat Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia

Jakarta, penaxpose.com  | Andi Abbas Kambau dukung program Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengawal program Presiden terpilih Prabowo Subianto - Gibran, sebagaimana telah dilaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) Ke XI Partai Golkar resmi menetapkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bahlil Lahadalia, S.E., M.Si., sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024 - 2029, pada Munas XI 2024 di JCC, Jakarta.

Andi Abbas Kambau Relawan Sahabat Bahlil, kepada media, Jumat (23/8/2024), menyampaikan, sebagai pimpinan baru dan gagasan juga baru, saya siap bersama pak Bahlil dalam mendukung program Partai Golkar akan mengawal dan siap menjadi Benteng Partai Golkar pada kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo - Gibran, tegasnya.

Lalu, dibawah perintah langsung Ketua Umum Bahlil akan membuat wadah yang bernama Benteng Partai Golkar untuk mengatasi segala permasalahan yang mungkin akan terjadi nantinya baik di luar Partai Golkar maupun di dalam Partai Golkar.

Andi Abbas Kambau optimis, Bahil Lahadalia dengan segudang prestasi organisasi mampu memimpin Partai Golkar. Bahlil adalah putra asli Indonesia Timur, dia lahir dan besar di Banda, Maluku Utara, lalu setelah dewasa bersama keluarganya pindah Fakfak, Papua Barat, Bahlil lulus di SMEA Yapis Fakfak, lalu melanjutkan pendidikannya ke Jayapura di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay, lulus mendapat gelar Megister, ujarnya.

Ketua Umum Golkar Bahlil memiliki banyak prestasi bahkan Bahlil sudah menjadi Ketua Senat dan aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), bahkan karir puncaknya, Bendahara Umum PB HMI. Bahlil juga dikenal sebagai pengusaha sukses dan aktif di organisasi HIPMI, kesuksesan puncaknya saat menjalani bisnis di bidang perkebunan, properti, logistik, konstruksi dan pertambangan.

"Bahlil kariernya sukses dalam kewirausahaan semangkin cemerlang saat pelaksanaan Musyawarah Nasional HIPMI terpilih sebagai Ketua HIPMI periode 2015 - 2019," kata Andi yang juga Pengurus HIPMI.

(S.Hadi PURBA/Rel)

0 Comments

Posting Komentar