Babinsa Kawal Distribusi Pupuk Bersubsisi Agar Tepat Sasaran


Sragen, penaxpose.com  | Sertu Zuhud Fauzi Babinsa Ds. Karangjati Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen sudah bersiap untuk memulai tugasnya. Hari ini, ia akan melakukan pengecekan ke gudang pupuk bersubsidi milik Marjono, seorang distributor pupuk yang dipercaya oleh Pemerintah di Dk. Jatisari RT. 17, Ds. Karangjati, Kec. Kalijambe, Jum’at ( 16/08/2024).

Sertu Zuhud melangkah dengan mantap, menapaki jalan setapak yang membelah persawahan hijau. Ia membawa secarik kertas berisi daftar pupuk bersubsidi yang harus dicek. Sesampainya di Gudang Marjono, ia disambut dengan ramah oleh sang pemilik.

 "Selamat pagi, Pak Marjono," sapa Sertu Zuhud.

 "Selamat pagi, Pak Babinsa. Ada apa pagi-pagi ini?" tanya Zuhud.

 "Saya ingin mengecek ketersediaan pupuk bersubsidi di gudang Bapak. Seperti yang kita ketahui, pupuk bersubsidi sangat penting untuk membantu para petani dalam meningkatkan hasil panen," jawab Sertu Zuhud.

Marjono mengangguk setuju. Ia kemudian mengajak Sertu Zuhud masuk ke dalam gudang. Di sana, tumpukan karung pupuk bersubsidi tersusun rapi. Sertu zuhud mulai memeriksa satu per satu karung pupuk, mengecek jenis, jumlah, dan tanggal kedaluwarsanya.

"Alhamdulillah, Pak Babinsa. Stok pupuk bersubsidi di gudang saya masih cukup. Saya selalu berusaha untuk menjaga ketersediaan pupuku agar para petani tidak kesulitan mendapatkannya," ujar Marjono.

 "Saya akan terus memantau ketersediaan pupuk bersubsidi di desa ini, Tujuannya agar para petani kita dapat dengan mudah mengakses pupuk yang mereka butuhkan," ujar Zuhud.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar