Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Rapat Kunjungan Kerja Ketua Pimpinan DPRD Kota Pangkal Pinang


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serda Aprianto menghadiri rapat di Aula Kantor Kelurahan Pinangsia lantai 2, Jalan Mangga dua III, No.111 RW 03, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Jumat (02 Agustus 2024).

Rapat tersebut dalam rangka kunjungan Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang ke Kantor Kelurahan Pinangsia di Jakarta Barat.

Ungkap Serda Aprianto, Rapat dalam rangka kunjungan kerja Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang untuk meningkatkan pemahaman tugas dan fungsi Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang dan tentang sinergi Kelurahan dan Warga Masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di Kelurahan Pinangsia," ungkapnya.

Rapat yang dipimpin Lurah Pinangsia, Iwan Setiawan yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya, S.H., Pendamping dari Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang Suzan Tauhidah, A.Md., Babinsa Kelurahan Pinangsia Serda Aprianto, Babinkamtibmas Kelurahan Pinangsia Bripka Aix H, Kasipem Kel. Pinangsia Lina, Satpol PP Kelurahan Pinangsia Nur Ulaika, Notulis dari Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang Mex Asuandi, S.H., dan Nurhijjah, S.A.P., Humas dan Protokol Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Handoko Ade Putra dan Haji Rifat Amestu, Admin Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Ameilia, S.A.P., dan Reza Erlina, S.Kom.

(Sumber Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar