Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Warga Binaan


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Bertempat di Jalan Mangga Besar VI Utara, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Agus Priyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan. Selasa (27/8/2024).

Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi sekaligus saling tukar informasi terkini terkait Kamtibmas di wilayah.

Dikatakannya, Kegiatan komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

“Kegiatan komsos ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai Babinsa di wilayah sebagai ujung tombak," terangnya.

Ia juga mengatakan Kegiatan ini, mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar