Babinsa Koramil 01/Tamansari Serka Suharno Kembali Monitoring/Pam Giat Karnaval di Wilayah


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno kembali monitoring kegiatan Karnaval yang digelar Sekolah Madarasah Ibtidaiyah At Tawwa (MI At Taqwa ) dan Taman Kanak Kanak At Taqwa (TK At Taqwa) Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Senin (19/8).

Ungkap Serka Suharno,"Kegiatan Karnaval yang dilaksanakan hari ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024."

"Kegiatan Karnaval ini diselenggarakan oleh Sekolah Madarasah Ibtidaiyah At Tawwa (MI At Taqwa ) dan Taman Kanak Kanak At Taqwa (TK At Taqwa) Kelurahan Tangki KecamatanTamansari Jakarta Barat dengan penanggung jawab Bapak Sofyan," urainya.

Masih kata Babinsa, peserta Karnaval terdiri dari MI At Taqwa Tangki dan TK At Taqwa Tangki dengan jumlah kurang lebih 180 anak dan di hadiri Kepala Sekolah  MI At Taqwa, Kepala Sekolah TK At Taqwa, Para Guru MI dan TK At Taqwa serta Para Wali Murid.

Adapun rute karnal tersebut dengan star dari sekolah MI At Taqwa menuju, Jl. Tangki lio Timur, Jl. Mangga Besar VII, Jl. Dalam THR Lokasari, Jl. Mangga Besar IX,  Jl. Ibrahim, Jl. Gg Langgar dan Finish  Sekolah MI At Taqwa, dan kegiatan di monitoring dan pengamanan oleh, Babinsa Serka Suharno, Sekel Tangki Ibu Nurhatati, Kasi Ekbang Ibu Umi Barkah, Kasi Kesra Bapak Hermawan, Kasatpol PP Bapak Supriyanto dan FKDM  Bapak Sugi.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar