Babinsa Serka Kusnodin Pantau Harga Sembako di PD Pasar Gang Kancil


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Pengecekan perkembangan harga sembako diwilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat terus digencarkan oleh para Babinsa dengan cara bergantian setiap harinya mendatangi pasar-pasar tradisonal yang ada diwilayah.

Hari ini, Senin, 5 Agustus 2024 Babinsa Serka Kusnodin menyambangi PD. Pasar Gang Kancil yang berada di Jalan Keamanan, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat untuk mengadakan pengecekan harga bahan pokok.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Kusnodin mengatakan dirinya turun kepasar untuk langsung berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli guna mengetahui kepastian harga bahan pokok tersebut.

"Kami selaku Babinsa berharap agar para pedagang tidak menaikkan harga bahan pokok tersebut yang berlebihan sehingga dapat meresahkan warga masyarakat," harapnya.

Terpisah, Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno menuturkan, Pengecekan harga sembako oleh Babinsa merupakan kegiatan rutin setiap harinya dilaksanakan guna mendukung ketahanan pangan nasional.

"Namun yang lebih terpenting salah satu tugas Babinsa yakni, memantau keamanan pasar dan sekitarnya, juga wilayah teritorial Koramil Tamansari ini," ulasnya.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar