Babinsa Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto Hadiri Acara Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat mengikuti acara Tasyakuran Suci dan Renungan yang dilaksanakan oleh Kelurahan Tamansari.

Giat yang dilaksanakan didepan Kantor Kelurahan Tamansari, Jalan Tamansari IV, RT. 005/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada pukul 20.00 WIB hingga selesai. Jumat (16/8).

Diungkapkan Babinsa Serka Mukoddas, Tasyakuran dan Renungan Suci ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024 yang dihadiri seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Agama yang ada diwilayah Kelurahan Tamansari.

Hadir dalam giat, Lurah Tamansari Abdul Malik Raharusun, Babinsa Kel. Tamansari Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto, Bhabinkamtibmas Aiptu A Budiono, Sekkel Tamansari Lina Marlina, para Kasi Kel. Tamansari, para RT/RW se-Kelurahan Tamansari, para LMK se-Kelurahan Tamansari, PJLP Kel. Tamansari, FKDM, Karang Taruna, PKK dan Dawis serta PPSU.

Turut hadir pula dari unsur pendukung, Pol PP Kelurahan Tamansari 5 personil dipimpin Jono, PAMDAL Kel. Tamansari 4 personil dipimpin Naridin dan Linmas 8 personil dipimpin Salim.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar