Babinsa Serka Suharno Laksanakan Komsos dan Pendampingan di Lokasi Kegiatan Vaksin Polio


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Babinsa Kelurahan Tangki Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Bara, Serka Suharno melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Jajaran Tiga Pilar, Kasi Kesra Juharta, Kasatpol PP Supriyanto dan para Kader PKK RW. 07, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari.

Kegiatan Komsos dilaksanakan di Sekretariat RW. 07, Jalan Mangga Besar IX, RT. 012/007, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat yang mana sedang berlangsung giat Vaksin Polio bagi Balita di lingkungan RW. 07. Rabu (07/08/2024).

Babinsa menyampaikan agar vaksinasi polio ini agar benar-benar didata dan jangan ada anak-anak balita yang tidak mendapatkan vaksin polio karena vaksin ini sangat penting untuk kesehatan balita agar terhindar dari penyakit polio.

"Para Kader PKK agar aktif mengecek ke rumah-rumah warga yang ada balitanya dan wajib untuk dihimbau agar datang ke Posyandu untuk mendapatkan vaksinasi. Dan apabila ada warga yang tidak sempat hadir membawa balitanya, maka petugas harus turun door to door ke rumah warga untuk melaksanakan vaksin polio," tegasnya.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar