Berawal dari 30 Nasi Kotak Restoran Kepiting Montok, Kini Bisa Ratusan Makanan Siap Saji Diberikan untuk Jumat Berkah


Kota Tangerang, penaxpose.com  | Berawal dari 30 nasi kotak setiap Jumat berbagi dipinggir jalan pada tahun 2020 silam, kini sudah ratusan masyarakat dari ojol, tukang becak dan masyarakat sekitar bisa menikmati makan Jumat Berkah dari Restoran Kepiting Montok yang berada di jalan KS. Tubun No.37/29, Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Kepada wartawan Agus Darma Wijaya menuturkan, Berawal dari keinginan hati dan jiwa serta rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki yang diberikan kepada saya dan keluarga. Jumat (2 Agustus 2024).

Jumat berbagi nasi kotak atau makanan siap saji, kita lakukan sudah sejak 4 tahun lalu.

"Serta saat ini, sudah ratusan masyarakat dari segala golongan bisa menikmati makan Jumat Berkah di Restoran Kepiting Montok," ujar Agus Darma.

Lebih lanjut, ujar Agus Darma Pengusaha Restoran Kepiting Montok yang aktif juga sebagai wartawan serta di organisasi kewartawanan. "Ada kebahagiaan tersendiri kalau kita bisa berbagi rezeki kepada sesama."

"Serta niscaya Tuhan akan memberikan lebih kepada kita agar kita bisa terus berbagi kebaikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Jadi jangan takut untuk berbuat kebaikan dan terus berbagi selama kita mampu untuk berbagi," ungkapnya.

(Indra)

0 Comments

Posting Komentar