Berita: RAKERWIL MPKS DKI Jakarta Dimulai di Hotel Balairung


Jakarta, penaxpose.com  | Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) DKI Jakarta resmi dimulai di Hotel Balairung, Jakarta, pada 23 Agustus 2024. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini akan berakhir pada 25 Agustus 2024. RAKERWIL ini diikuti oleh 68 peserta secara offline dan 35 peserta secara online melalui Zoom.

Pembukaan acara dilakukan oleh Bapak H. Agus Salim, Ketua yang membidangi MPKS PWM DKI Jakarta, menggantikan Ketua PWM DKI Jakarta H. Achmad Abubakar, SE, MM, yang tidak dapat hadir karena bersamaan menghadiri Rakoor Dikdasmen di Fakultas Ekonomi UHAMKA.

Dalam sambutannya, Bapak Agus Salim menyampaikan beberapa poin penting terkait sejarah perkembangan kesejahteraan sosial oleh lembaga Muhammadiyah. Ia menekankan peran signifikan lembaga Muhammadiyah dalam berbagai bidang kesejahteraan sosial. Selain itu, beliau juga mengingatkan kepada seluruh pengurus panti asuhan Muhammadiyah dan Aisyiyah bahwa mereka merupakan bagian dari gerakan dakwah yang fokus pada kesejahteraan sosial.

Setelah sambutan tersebut, Bapak Agus Salim secara resmi membuka acara RAKERWIL, menandai dimulainya serangkaian diskusi dan perencanaan strategis yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi pencapaian program, merencanakan langkah-langkah strategis, serta memperkuat peran MPKS dalam pembinaan sosial di wilayah DKI Jakarta.

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen untuk meningkatkan pembinaan sosial, diharapkan RAKERWIL ini akan menghasilkan rencana kerja yang efektif dan berdampak positif bagi masyarakat.

(leno/rill/Dn)

0 Comments

Posting Komentar