Ciptakan Kebersihan Lingkungan, Sertu Rusnanto Komsos dengan Petugas PPSU


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah tugas rutin Babinsa guna mempererat hubungan TNI dan warga masyarakat, khususnya di wilayah teritoril Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.

Dalam menciptakan sinergitas dan kerjasama dalam menciptakan keamanan, kebersihan lingkungan, Babinsa Kelurahan Tamansari Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Komsos yang dilaksanakan bersama petugas kebersihan dan warga masyarakat di Jalan Mangga Besar XI, RT. 03/06, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis (8/8).

Dalam Komsosnya Babinsa menghimbau kepada Petugas Kebersihan PPSU dan Warga Masyarakat, terutama pedagang disepanjang Jalan Mangga Besar XI, untuk membuang sampah bekas dagangan pada tempatnya.

"Jangan membakar sampah yang dapat menimbulkan polusi udara. Mari kita bersama-sama bahu membahu menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan kebersihan dan keamanan di wilayah kita," himbau Sertu Rusnanto.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar