Dedie A Rachim dan Jenal Muttaqin Diusung Tiga Partai Besar, Dapat Dukungan Penuh dari Ulama Kota Bogor


Bogor, penaxpose.com  | Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Jenal Muttaqin, resmi diusung oleh tiga partai besar, yaitu Gerindra, PAN, dan Demokrat. Selain itu, dukungan penuh juga datang dari Bima Arya serta para alim ulama se-Kota Bogor yang tergabung dalam Barisan Dedie Rachim (BADRA).

Ketua Umum BADRA, Ki Narto, bersama Wakil Ketua KH. Ahmad Rifai SHI, Sekjen KH. Mahfud Hidayat LC, SSI, ME, dan Penasehat DR. KH. Abdurahman Bustomi, MA, telah mengkoordinir para relawan BADRA untuk mempersiapkan atribut dan melakukan konvoi mengiringi keberangkatan Dedie Rachim dan Jenal Muttaqin. 

Titik kumpul para relawan berada di GOR Pajajaran, sebelum akhirnya mereka bertolak ke kantor KPU Kota Bogor yang beralamat di Jl. Senam No.12, RT.04/RW.02, Kecamatan Tanah Sareal. Sepanjang perjalanan, Kecamatan Tanah Sareal dibirukan oleh lautan relawan simpatisan yang mendukung penuh pasangan calon ini.


Ki Narto, sebagai salah satu inisiator pasangan calon ini, mengungkapkan bahwa sejak tahun 2021, ia telah berupaya mempertemukan Dedie Rachim dan Jenal Muttaqin agar dapat bersama-sama memimpin Kota Bogor.

“Saya sudah melakukan Riyadoh, Tirakat, meditasi, dan istikharah untuk pasangan calon ini. Semoga Allah meridhoi mereka dan melancarkan urusannya. Semoga cukup satu putaran saja, Dedie Rachim dan Jenal Muttaqin bisa langsung menjadi juara di Pilkada Kota Bogor 2024,” pungkasnya.


(MJ/Cawang)

0 Comments

Posting Komentar