Demi Mengetahui Situasi Terkini di Wilayah Binaan, Serka Kusnodin Lakukan Komsos


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan dan informasi yang positif sebagai Apkowil Babinsa Serka Kusnodin Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komso).

Komunikasi Sosial dengan warga binaan dilakukan di Seketariat RW. 07, Jalan Kp. Jawa Malang, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (22/8/24).

Menurut Serka Kusnodin, Peran Babinsa dalam Komunikasi Sosial dengan warga binaannya dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan dapat meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.

Terpisah, Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

"Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan," tutur Peltu Anton Sugiatno.

(Pendin 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar