DPD AMPI Kabupaten Simalungun Peringati HUT Kemerdekaan RI 79: Lomba Mancing Ikan, Pawai Anak Naik Sepeda dan Makan Kerupuk Mengundang Tawa Warga


Simalungun, penaxpose.com  | Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 DPD AMPI Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara menggelar berbagai kegiatan, bertempat didepan Kantor DPD AMPI Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Jalan Bangun Anyer, Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Acara perlombaan berlangsung dengan khidmat dan menjadikan memontum penting bagi warga setempat untuk memperberat solidaritas serta menjaga semangat perjuangan ditengah arus modernisasi.

Dengan mengusung tema Nusantara Baru', Indonesia Maju. Ketua DPD AMPI Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Anton Bostian Butar Butar menjelaskan (17/8) dikantornya, berbagi acara diadakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI 79 ini seperti perlombaan memancing ikan dengan peserta lebih kurang 60 orang dan perlombaan lainnya, ujar Butar Butar.


Menurut pantauan awak media ini, bukan hanya perlombaan memancing ikan saja tetapi ada lagi perlombaan merebut kursi sambil duduk pesertanya diawali dengan berjoget.

Peserta ibu-ibu lomba joget dengan balon dan lempar tepung .

Untuk peserta anak-anak, yaitu perlombaan makanan kerupuk dengan hadiah di kerupuk tersebut dan perlombaan pawai peserta dengan naik sepeda di kawal dengan mobil dari DPD AMPI Kabupaten Simalungun.

Ketika ditanya peserta lomba dari ibu-ibu H. Tambunan mengatakan, peserta lomba dari ibu-ibu merasa bangga terhadap Ketua DPD AMPI Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara yang mengadakan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI 79 karena hadiahnya bisa dimanfaatkan untuk keluarga, seperti Juara 1 beras, gula dan minyak makan, begitu pula Juara 2, gula dan minyak makan diberikan kepada kami.

"Bukan hanya itu yang tak dapat juara pun diberikan sembako dari DPD AMPI Kabupaten Simalungun," ujar Tambunan.


(S.Hadi P.Tambak)

0 Comments

Posting Komentar