Drs. Koni Ismail Siregar Dilantik Sebagai Ketua DHC 45 Kota Pematangsiantar Masa Bakti 2024-2029


Pematangsiantar, penaxpose.com  | Drs. Koni Ismail Siregar resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kota Pematangsiantar untuk masa bakti 2024-2029. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Sumatera Utara, Mayjen TNI (Purn) M. Hasyim, di Lapangan Parkir Pariwisata Kota Pematangsiantar, pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Mayor (Purn) Zirzi Z. Siregar, disebutkan bahwa selain Drs. Koni Ismail Siregar sebagai Ketua, jajaran pengurus yang dilantik juga mencakup Drs. Azhar Nasution sebagai Sekretaris, Rasta Elia Ginting sebagai Bendahara, serta sejumlah unsur pengurus lainnya.

Dalam arahannya, Mayjen TNI (Purn) M. Hasyim menyampaikan ucapan selamat dan rasa terima kasihnya kepada pengurus yang baru dilantik. Ia juga menyatakan rasa bangganya dan keyakinannya bahwa pengurus DHC 45 Kota Pematangsiantar yang baru ini mampu menjalankan amanah dalam menjaga dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Saya percaya bahwa dengan semangat dan komitmen, Anda semua akan dapat menjalankan tugas dalam menjaga dan menghidupkan nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat,” ujar M. Hasyim.

Drs. Koni Ismail Siregar, dalam sambutannya, menegaskan komitmennya untuk menjaga nilai-nilai sejarah dan meminta dukungan penuh dari seluruh pengurus agar DHC 45 Kota Pematangsiantar dapat memberikan manfaat yang nyata bagi bangsa dan negara.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga nilai-nilai sejarah bangsa ini. Dengan dukungan seluruh pengurus, kami berharap DHC 45 dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi bangsa dan negara,” kata Drs. Koni Ismail Siregar.

Sementara itu, Ketua Dewan Paripurna, H. Mariaman Naibaho, SH, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Dewan Paripurna.

Ketua Cerita Siantar Dulu (CSD), Yudi Siregar, SH, MH, yang juga merupakan anggota Dewan Paripurna DHC 45 Kota Pematangsiantar, turut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan berharap agar mereka dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan baik.

Pelantikan DHC 45 Kota Pematangsiantar Di hadiri juga oleh Ketua PPTI Prop. Sumut St. Jalaluddin Siregar, SH.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan pemberian tali asih dari DHC 45 Kota Pematangsiantar bersama komunitas Cerita Siantar Dulu (CSD) kepada para anggota veteran di Kota Pematangsiantar, sebagai bentuk penghargaan dan perhatian terhadap jasa-jasa para pejuang bangsa. (S.Hadi Purba)

0 Comments

Posting Komentar