Fwj Indonesia Banten Bersama Korwil Tangerang Kota Gelar Jumat Berkah


Kota Tangerang, penaxpose.com  | FWJ Indonesia terus bergerak berbagi kepada masyarakat dengan memberikan makanan siap saji berupa nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Jalan H. Mangsur, Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Tangerang Kota, Banten. Jumat (2/8/2024).

Kita bagikan puluhan nasi kotak untuk masyarakat yang sedang melintas di jalan, dari ojek Ojol dan masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan program rutin Forum Wartawan Jaya Indonesia. Minggu ini kita bagikan diwilayah Korwil FWJI Kota Tangerang dan dibantu jajaran pengurus FWJI Korwil Tangerang Kota," ujar Patar Ketua Bidang Sosial DPD FWJI Provinsi Banten.

Lebih lanjut ujar Patar, Program Jumat Berkah adalah bagian rasa syukur seluruh jajaran pengurus dan anggota FWJI kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kami bisa berbagi kepada masyarakat.

"Doakan kami agar bisa terus bisa berbagi kepada sesama dengan kapasitas lebih besar lagi dan lebih luas lagi," ujarnya.

Ditempat yang sama Bendahara FWJI Korwil Tangerang Kota, Fendi menuturkan, Kami selalu mendukung dan support program-program yang baik dan berguna bagi masyarakat.

"Karena demi kemajuan dan kebaikan FWJI serta untuk masyarakat pada umumnya," tegas Fendi. 

 Red

0 Comments

Posting Komentar