HUT RI ke-79, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma Ikuti Pengibaran Bendera Merah Putih dengan Hikmat


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih juga di laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tamansari Jalan Kemukus no. 2, RT. 002/RW. 07,  Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta-Barat Dalam rangka HUT RI ke-79. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Mulia Adi Dharma yang hadir dalam upacara tersebut saat di temui awak media usai upacara menjelaskan, Peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 ini mengambil tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju".

"Mari kita bersama-sama menjadikan hari ini sebagai titik awal untuk pencapaian besar di masa depan. Kita teguhkan komitmen kita untuk memajukan negeri ini dengan semangat kebersamaan dan inovasi. Kita harus terus berupaya agar setiap sudut Nusantara merasakan manfaat dari pembangunan yang berkelanjutan." imbuhnya.

Masih kata Danramil, Hari ini 79 Tahun kita menikmati kemerdekaan. Apakah perjuangan ini sudah selesai....?Sudah berhenti di sini...? Tidak, perjuangan ini harus terus dilanjutkan. "Bapak Proklamator RI, Ir. Soekarno mengungkapkan bahwa kemerdekaan merupakan jembatan emas untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia".

"Untuk itu, mari kita isi kemerdekaan Indonesia dengan pembangunan di segala bidang, dengan tetap berpegang teguh kepada Pancasila sebagai pandangan hidup Bangsa Indonesia. Kita implementasikan nilai-nilai Pancasila dalam tata kelola pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat."pungkas Mayor Mulia pada awak media.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar