Interaksi Babinsa Serma Wakdinator dengan Para Pedagang di Pasar Tradisonal


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Guna mengantisipasi lonjakan harga khususny di wilayah Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serma Wakdinator turun ke PD Pasar Pecah Kulit Jalan Manga Besar IX, RT. 007 / RW. 001, Kelurahan  Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Senin (19/8/24).

Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga sangat penting untuk terus diadakan pengecekan harga demi tidak adanya keresahan di masyarakat.

"Kami sangat berharap agar para pedagang tidak menaikkan harga sesukanya, namun mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan Pepemerintal," jelas Serma Wakdinator.

Terpisah, Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno menjelaskan, hari ini Babinsa telah melaksanakan pemantauan harga sembako di pasar tradisonal.

“Untuk pemantauan harga sembako meliputi beras, minyak goreng, telur, gula, bawang, susu, ayam, daging dan lainnya. Sampai hari ini harga sembako relatif stabil, akan tetapi ada beberapa yang mengalami kenaikan harga, seperti cabe merah dan beras,” Peltu Anton S.

Selain itu, pemantauan harga sembako ini dilakukan untuk menghindari permainan harga dari pedagang-pedagang nakal. 

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar