Jaga Kestabilan Harga Sembako, Babinsa Koramil 01/Tamansa Peltu Erwin Pantau Harga di Pasar Tradisonal


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Peltu Erwin, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melakukan pemantauan rutin terhadap harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) diwilayah Kecamatan Tamansari, tepatnya di Pasar Pecah Kulit di Jln. Mangga Besar IX, RT. 007/RW. 01, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Jumat (9/8).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Koramil 01/Tamansari untuk memastikan stabilitas harga dan mencegah praktek-praktek yang merugikan konsumen.

Selama pemantauan, Peltu Erwin memeriksa harga-harga sembako dan melakukan pengawasan di berbagai titik penjualan.

Menurut Babinsa, hal ini dilakukan setiap hari untuk mengetahui dan mengidentifikasi kemungkinan adanya pengecer yang terlibat dalam praktek-praktek yang merugikan konsumen.

Dan, kata Peltu Erwin, Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga agar harga sembako tetap stabil dan terjangkau bagi masyarakat.

Sementara, tanggapan masyarakat terhadap inisiatif ini sangat positif. Banyak warga yang merasa terbantu dengan adanya pengawasan rutin, mengingat stabilitas harga sembako sangat penting bagi kesejahteraan mereka.

Masyarakat mengapresiasi upaya Koramil 01/Tamansari dalam menjaga harga tetap wajar dan mencegah praktek-praktek yang dapat merugikan mereka.

Koramil 01/Tamansari  juga berkomitmen untuk terus memantau dan mengawasi harga sembako demi kesejahteraan masyarakat serta mencegah praktek-praktek yang dapat merugikan konsumen di wilayah mereka.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar