Kakanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Sertijab Kepala Lapas Kelas 1 Medan: Berikanlah Kinerja Terbaik


MEDAN, penaxpose.com  | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna menghadiri serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas 1 Medan. 

Adapun serah terima jabatan itu dari Kepala Lapas Kelas-1 Medan sebelumnya Maju Amintas Siburian kepada M. Pithra Jaya Saragih. Kegiatan ini berlangsung di Pelataran Lapas Kelas I Medan. 

"Saya apresiasi terhadap pejabat lama atas dedikasinya dan kontribusinya dalam menjalankan tugas dengan professional," ujar Agung Krisna saat menyampaikan kata sambutan. 

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Asesor Sumber Daya Manusia Aparatur Sutrisno. Dan, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumut. 

Selain itu, kata Agung Krisna, pejabat yang baru harus melanjutkan program-program yang sudah berjalan. Dan, tetap berinovasi untuk meningkatkan prestasi yang sudah ditorehkan pejabat lama. 

"Pergantian kepemimpinan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Paling penting menjaga kekompakan dalam tim kerja untuk mencapai tujuan organisasi. Saya sangat mengapresiasi atas capaian prestasi yang ditorehkan Pak Maju selama menjadi Kepala Lapas. Semoga Pak Pithra selaku oejabat baru bisa mempertahankan dan terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja jajaran Lapas Kelas-1 Medan," katanya. 

Ia menambahkan, perubahan akan terjadi kedepannya sehingga harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Maka dari itu, pemimpin harus bekali diri dengan pandangan yang visioner, adaptif, responsif, inovatif dan komunikatif. 

"Berikanlah kinerja terbaik Anda dimanapun Anda berada serta terus belajar. Hal inilah yang menjadi kunci kesuksesan," ujarnya. 

(S.Hadi Purba)

0 Comments

Posting Komentar