Keseruan Warga Rinjani X Klapanunggal Cileungsi Bogor Gelar Lomba Tujuh Belasan untuk Memeriahkan HUT RI ke-79


Bogor, penaxpose.com  |  Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus menjadi momen yang selalu dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satu cara untuk memeriahkan perayaan ini adalah dengan mengadakan berbagai lomba. Mulai dari lomba-lomba tradisional seperti panjat pinang dan balap karung hingga lomba-lomba modern .

Peringatan hari kemerdekaan Indonesia bisa dibilang momen para masyarakat Indonesia melepas kerinduan mengikuti lomba 17 Agustusan. Tradisi yang setiap tahun kita lakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI, akan lebih seru lagi dengan adanya berbagai lomba 17-an. 

Dengan perlombaan tersebut dapat mengeratkan hubungan antar warga sekaligus memunculkan bermacam kreativitas. Membahas tentang lomba 17-an, Ahad, 18 Agustus 2024 bertempat di Lorong Rinjani X Kalapanunggal Cileungsi Bogor mengadakan sejumlah perlombaan untuk anak - anak sampai orang tua seperti Lomba Makan Kerupuk, lomba masukin bendera, lomba Makan Biskuit, Lomba Kelereng, Lomba Trenggiling Kardus dan lain-lain, tampak terlihat warga bersukacita dan antusias tinggi mengikuti lomba.


Semua perlombaan mendapatkan hadiah semakin menambah kemeriahan dengan adanya door prize, saweran dan makan bersama yang semakin terlihat kebahagiaan, kebersamaan antar warga lorong Rinjani X Klapanunggal Cileungsi Bogor.

"Dari kegiatan ini yang berharga adalah kebersamaan dan keseruannya, juga tentunya ini adalah momen yang hanya terjadi setahun sekali,” pungkas Gani sebagai ketua lorong Rinjani X Klapanunggal Cileungsi Bogor.

Saat di temui redaksi salah seorang warga Lorong Rinjani X Bustandi berharap semoga kegiatan lomba-lomba 17 an tersebut yang diadakan dapat memperkuat rasa nasionalisme dan kebersamaan dalam masyarakat Khususnya warga Lorong Rinjani X Klapanunggal Cileungsi Bogor.

HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 di Lorong Rinjani X Klapanunggal Cileungsi ini berlangsung meriah dan semarak yang di ikuti berbagai usia dari mulai anak-anak, para remaja, Bapak-bapak maupun Ibu-ibu mereka terlihat tampak kebersamaannya, saling gotong royong membuat suasana ceria, canda, dan penuh semangat mewarnai didalam kegiatan perlombaan tersebut.

(Sufahmi)

0 Comments

Posting Komentar