Ketua RW 01 Jembatan Besi Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke-79


JAKARTA BARAT, penaxpose.com  | Upacara Peringatan Detik - Detik HUT Republik Indonesia yang diselenggarakan di Jalan Jembatan Besi III RT 005/01, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (17/8/2024).

Upacara yang diikuti berbagai lapisan Warga dari anak - anak hingga orang dewasa begitu ramai dan antusias.

Dalam sambutanya Haji Entol Hasanuddin selaku Inspektur Upacara (Irup) sekaligus menjabat Ketua RW menyampaikan dalam pidatonya.

"Saya terharu sekaligus bangga, di tingkat RT dapat melaksanakan upacara kenegaraan seperti ini, yang pertama buat kita harus dapat memahami rasa syukur dahulu. Karena atas kemerdekaan ini hasil dari tenaga, pikiran, harta dan jiwa raga mereka korbankan. Buat saya dengan menyelenggarakan tiap tahun peringatan seperti ini dan mengadakan tasyakuran jangan kita tinggalkan," pesannya.

Ia juga meminta dalam hal ini baik Pemerintah Pusat dan daerah dari Presiden dapat instruksikan ke Instansi Pemerintahan dari mulai Gubernur, Walikota, Camat dan lurah dapat menyelenggarakan upacara seperti ini sampai ke tingkat RT," tegasnya.

Upacara Peringatan HUT RI Ke 79 dihadiri para Pengurus RT 001 - 012, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LMK, FKDM, Bhabinkamtibmas Katar, Warga. 

Saat berita ini dirilis usai Upacara selesai dilanjutkan dengan aneka lomba yang di adakan oleh Panitia.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar