Ketua Umum Pertina Pematang Siantar Pangeran Harahap : Walikota Pematang Siantar dr. Susanti Dewany SPA Diminta Tinjau Kembali Lokasi Pertandingan Tinju PON XXI


Pematang Siantar, penaxpose.com  | Walikota Pematang Siantar, dr. Susanti Dewany, SPA., diminta meninjau kembali lokasi tempat pertandingan Tinju PON XXI yang dilaksanakan di Kota Pematang Siantar, karena banyak persoalan yang akan timbul saat pertandingan disebabkan pembangunan ex GOR Pematang Siantar belum tuntas pembangunannya.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Pertina Pematang Siantar, Pangeran Harahap kepada awak media ini 2/8. Menanggapi tentang diadakannya pertandingan tinju PON XXI di ex Gedung GOR, saat ini belum rampung pembangunannya.

Selanjutnya dikatakannya, saat ini ex Gedung GOR yang dimiliki hanya 2 buah dan eskalatornya (tangga berjalan tidak ada).


"Apalagi pertandingan dilaksanakan di lantai 5, ada dugaan akan timbul kerusuhan di lokasi tempat pertandingan," ujarnya.

Masih dikatakan Ketua Umum Pertina Pematang Siantar, jika terjadi musibah segera mendapatkan bantuan medis yang tak diinginkan, bantuan lamban diberikan.

"Seharusnya lokasi pertandingannya pada tempat yang nyaman, agar pertandingan PON XXI nanti sukses," ujarnya lagi.

"Wali Kota Pematang Siantar agar serius meninjau kembali lokasi tempat pertandingan Tinju PON XXI, karena PON XXI Itu adalah pertandingan Nasional," ungkap Pangeran Harahap kepada awak media ini mengakhiri pembicaraan.

(S. Hadi/B. Situmorang)

0 Comments

Posting Komentar