Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Serma Agus Priyono Silaturahmi di Warung Kopi


Kodam Jaya, penaxpose.com  |  Jakarta Barat - Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serma Agus Priyono silaturahmi di salah satu warung kopi yang berada di Jalan Mangga Besar IX, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Minggu, 04 Agustus 2024.

Silaturahmi yang dilakukan Babinsa dalam rangka melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan guna bertukar informasi dan memantau perkembangan wilayah teritorial Koramil Tamansari.

Menurut Serma Agus Priyono, kali ini dirinya sengaja mengunjungi warung tersebut guna beriteraksi langsung dengan warga binaan dalam rangka melaksanakan tugas rutin sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak di wilayah.

"Komunikasi Sosial bisa dilakukan dimana saja dengan tidak memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan dalam berinteraksi demi keamanan dan kenyamanan wilayah serta berbagi informasi terkait Kamtibmas," tutur Babinsa.

Terpisah, Batuud Koramil 01/Tamansari Anto Sugiatno mengatakan, sebagai Babinsa di wilayah tentunya harus mengenal satu demi satu dan mengakrabkan diri dengan warga binaan demi memperudah tugas-tugas pokok babinsa diwilayah.

"Babinsa dan warga binaan harus bersinergi, bekerja sama demi memberikan kenyamanan, keamanan dalam mengantisipasi seluruh tindak kejahatan sekecil apapun. Ucap Peltu Anton S.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar