Komsos Serma Wakdinator bersama Pengurus PKK dalam Rangkai Memberikan Himbauan


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Bertempat di Kantor Sekertariat RW. 05 Pinangsia Jalan Pinangsia 1, RT. 08/05, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Senin 19 Agustus 2024, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator melakukan Komunikasi Sosial (Komsos).

Serma Wakdinator Babinsa Kelurahan Pinangsia ini menggalakkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara menyambangi Ketua RT dan Pengurus PKK yang setiap bulan rutin untuk pengecekan Lansia dan Balita yang ada diwilayah.

Dalam Komsosnya, Babinsa menyampaikan agar Pengurus PKK dan Ketua RT menyampaikan kepada warga Lansia dan Balita agar secara rutin untuk mengecek perkembangannya kesehatannya.

"Kami selaku Babinsa mengingatkan kepada seluruh warga binaan untuk selalu kontrol kesehatannya di Posbindu, dan balitanya di Posyandu demi kesehatan para Balita dan kesehatan para Lansia," kata Babinsa.

Salah satu tugas pokok aparat kewilayahan adalah sebagai pembina wilayah teritorialnya guna terciptanya keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serma Wakdinator mengatakan, Komsos bersama Ketua RT dan pengurus PKK merupakan langkah yang efektif untuk membantu perkembangan diwilayahnya.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar