Lakukan Pengecekan Harga Bahan Pokok, Babinsa Peltu Erwin Berinteraksi Dipasar


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Interaksi yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Peltu Erwin dengan para pedagang dan pembeli dalam rangka pengecekan harga bahan yang ada di Pasar Pecah Kulit di Jalan Manga Besar IX, RT. 007/RW01, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu (21/8/20240).

Menurut Peltu Erwin, dirinya sengaja kunjungi pasar tersebut dalam rangka mengadakan pengecekan perkembangan harga bahan pokok di pasar yang ada diwilayah teritorial Koramil 01/Tamansari.

"Selain pengecekan harga bahan pokok, kami selaku Babinsa mengutamakan pengecekan situasi keamanan, baik dalam pasar maupun di luar pasar guna antisipasi berbagai tindak kejahatan yang dapat meresahkan para pedagang dan pembeli," ucap Babinsa. 

Lanjutnya, Alhamdulillah dengan berinteraksi kami dapat mengetahui harga bahan pokok tersebut, dan kondisi keamanan pasarpun aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno kepada awaka media menyampaikan, kegiatan pengecekan harga dan Komsos merupakan kegiatan rutin setiap hari dilaksanakan Babinsa sesuai atensi Komando atas.

"Setiap hari secara bergantian Babinsa laksanakan hal tersebut dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional, juga demi semakin dekatnya Babinsa dan warga binaan yang ada diwilayah," terang Batuud.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar