Lapo Tuak Pak Dani Simanjuntak Rayakan HUT RI ke 79 Tahun bersma Rekan Peminum dan Warga Setempat


Pematangsiantar, penaxpose.com | Lapo tuak Pak Dani yang beralamat di Jalan Mufakat Kiri, tepatnya 200 meter dibelakang Futsal Bolon Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan makan bersama dan seru-seruan bersama di Warung milik Bapak Dani Simanjuntak, 17 Agustus 2024 .

Dalam kegiatan ini warga setempat dan para peminum yang datang dari beberapa daerah Siantar lainnya bekerja sama untuk kelancaran dan kelanggengan kegiatan 17 Agustus tersebut, dan lengkap tersedia alat musik sound sistem untuk bernyanyi dan karaoke bersama.

Di acara ini pemilik warung tuak, Bapak Dani Simanjuntak juga berkata, "Saya salut kepada seluruh teman-teman yang hadir pada hari ini, sangat luarbiasa, meskipun cuaca hari ini kurang mendukung dengan adanya hujan yang lumayan deras. Saya mengucapkan 1000 kali terimakasih, saya sangat senang dengan antusias teman semua yang memberikan waktunya pada hari ini untuk merayakan HUT RI yang ke 17 ini. Saya tidak bisa menyebut satu persatu teman semua, semoga kekompakan kita ini akan selalu berjalan terus sampai hari tua."

"Masyarakat di jalan mufakat ini pun merasa senang dan memberi pujian dari acara keseruan ini, dimana kita tau ini adalah warung tuak-tuak dan kita tau, pasti banyak yang sudah mabuk atau tenggen, namun kenyamanan di warung ini selalu terjaga, teman yang datang dari luar juga banyak yang sopan," ungkap Janter Siahaan yang juga merupakan Ketua Partukkoan (perkumpulan) di Lapo Tuak Pak Dani.

Acara keseruan ini juga dihadiri Ketua PAC IPK Siantar Utara,  Goppuler Simangunsong, Ketua RT R. Samosir, teman teman dari Eldivo dan Awak Media. (S.Hadi P/Raden)

0 Comments

Posting Komentar