Musa Adhari Mantan Ketua RW 05 Jembatan Lima Jaga Komitmennya, Akan Selalu Dukung dan Kontribusi untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat


Jakarta Barat, penaxpose.com  | Kegiatan Posyandu Balita di RW 05, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, berlangsung sukses dengan kehadiran berbagai tokoh penting dan masyarakat setempat pada hari ini. Acara ini turut dihadiri oleh Kasatgas Pol PP Kelurahan Jembatan Lima, Ismail, dan Kesra Kelurahan Jembatan Lima, Tri Achmad Setyo N., Ketua PAW RW.05 Kelurahan Jembatan Lima, Komariyah, S.Pd.I, bersama jajaran Pengurus RW 05 dan anggota PKK Nusa Indah 5.

Menurut Komariyah, S.Pd.I, kegiatan Posyandu Balita kali ini difokuskan pada pemberian Polio tahap 2 dan vitamin A bagi balita. "Pemberian Polio 2 dan vitamin A ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh balita di lingkungan kita," ujar Komariyah. Rabu (14/8).

Tokoh masyarakat setempat, Musa Adhari, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua RW 05, turut menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita ini. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini adalah langkah yang sangat baik untuk memastikan kesehatan balita di wilayah kita," ungkap Musa.

Meskipun sudah tidak menjabat sebagai Ketua RW, Musa menegaskan komitmennya untuk tetap aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan di wilayah. "Walaupun saya sudah tidak menjabat, saya akan selalu mendukung dan berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di RW 05," tambahnya.

Selain itu, Ketua RT. 008, RW. 05,  Dimyati mengharapkan agar Mantan RW. 05, Musa dapat menjadi koordinator di wilayah RW. 05. "Besar harapan saya walaupun, Pak Musa sudah tidak menjabat sebagai RW. 05, beliau bisa menjadi koordinator diwilayah kami," ujarnya.

Kemudian, Warga RT. 008, RW. 05, Usniayati juga mengharapkan Mantan RW. 05, Musa dapat dipilih kembali menjadi Ketua RW. 05, "Kami warga RW. 05, sangat berharap agar pak Musa dapat terpilih kembali sebagai RW karena beliau sangat membantu masyarakat dan selalu memberikan pelayanan yang baik dan bagus kepada masyarakat," harap Usniayati selaku warga RW.05.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak balita, di Kelurahan Jembatan Lima.  

(Andi/Dn)

0 Comments

Posting Komentar