Ngopi Kamtibmas, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Kopi Bareng Bersama Jajaran Polsek Tamansari


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto menghadiri kegiatan "Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling" bersama jajaran Polsek Tamansari dalam rangka mendengar, mencatat dan mencari solusi untuk warga binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Sekretariat RW. 06, Jalan Mangga Besar VI Selatan, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Dalam ngopi bareng tersebut telah disepakati untuk saling menjaga daerah atau wilayah yang rawan pada jam-jam yang rawan. Giat patroli untuk Polsek harus ditingkatkan kewaspadaan untuk daerah di sepanjang perlintasan masing masing wilayahnya.

Dengan rawannya kehilangan kendaraan roda dua di lingkungan, maka pihak kepolisian membuat terobosan akan dilaksanakan penggembokan kendaran tersebut dengan tujuan untuk mengamankan lingkungan.

Selain itu, dalam rangka menjelang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Tiga Pilar Tamansari mengantisipasi ancaman-ancaman yang dapat mengganggu Pemilu. Semoga Pemilu 2024 berjalan lancar, damai dan tertib.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Tamansari Kompol Adi Wananda SIK MSi, Kanit Binmas TS AKP Trisno Yuwono, Kapospol Akp Wahyudin, Bhabinkamtibmas Aiptu A Budiono, Babinsa Kelurahan Tamansari, Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto, Kasipem Kelurahan Tamansari Hermawan, Ketua RW. 06 Wong Efendi, Ketua FKPM Kelurahan Tamansari Meyco, Ketua RT setempat, Linmas RW 06 dan Warga/Masyarakat RW 06.

(Sumber Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar