Pantau Harga Sembako, Babinsa Serka Suharno Juga Pantau Keamanan dan Kebersihan Pasar


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli di pasar tradisonal merupakan kegiatan rutin Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tangki, Serka Suharno pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Interaksi dengan para pedagang dan pembeli di lakukan oleh Babinsa Serka Suharno di PD Pasar Pecah Kulit di Jalan Manga Besar IX, RT. 007/RW. 001, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Diungkapkan Serka Suharno, dirinya sambangi pasar tersebut dan berinteraksi dengan pedagang dan pembeli guna mengetahui perkembangan harga sembilan bahan pokok (Sembako) yang ada di pasar tersebut.

"Selain pengecekan harga sembako, kami selaku Babinsa mengutamakan pengecekan keamanan pasar baik dalam pasar maupun luar pasar agar pembeli dapat berteransaksi dengan nyaman dan aman. begitu pun kebersihan tak lepas dari pemantauan kami," ucapnya.

Ia mengatakan. Hasil pengecekan kami terkait harga sembako relatif stabil, dan masalah keamanan semua kondusif, begitupun kebersihan sampah.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar