Pemerintahan Desa Parungpanjang Rilis Mars Desa Parungpanjang Berjudul MACESA Maju Cerdas Sejahtera.


Parungpanjang Bogor, penaxpose.com  | Lagu berjudul MACESA (Maju Cerdas Sejahtera) merupakan sebuah lagu yang akan dirilis oleh Pemerintah Desa Parungpanjang sebagai Lagu Mars Desa Parungpanjang yang akan launching pada Sabtu (10/08/24) pukul 16:00 WIB hingga usai, di Halaman Kantor Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat.

Lagu bergenre rock alternatif ini bertujuan untuk menyemangati Pemerintahan Desa Parungpanjang dan segenap warganya untuk bersama-sama membangun desa.

Hal ini disampaikan salah sasatTokoh Parungpanjang,  TB. Ule Sulaeman. S., sebagai Ketua BPD Desa Parungpanjang sekaligus sebagai Pencipta lagu Mars Desa Parungpanjang.

"Ya agar Desa Parungpanjang berada paling depan dalam membangun desa, karena Pemerintahan Desa Parungpanjang merupakan desa yang berada ditengah Kota, Kecamatan Parungpanjang artinya harus menjadi percontohan bagi desa-desa lainnya diwilayah Kecamatan Parungpanjang", ucap TB. Ule Sulaeman S.

Sementara itu, Kepala Desa Parungpanjang HM. Syahlan Robin ketika ditemui awak media di ruang kerjanya mengatakan, bahwa Mars Desa Parungpanjang ini sudah jauh-jauh hari akan dibuat, tapi karena banyaknya kesibukan jadi terlupakan. 

"Dan kali ini dalam momentum yang dirasa tepat, kita memutuskan untuk segera dibuat, untuk menyemangati Pemerintahan Desa dan segenap warga Parungpanjang dalam mempercepat kemajuan pembangunan. Mudah-mudahan dengan diluncurkannya Mars Desa Parungpanjang, dapat memicu semangat seluruh warga Parungpanjang sesuai yang diharapkan", kata HM. Syahlan.

HM. Syahlan menambahkan, dalam launching Mars Desa Parungpanjang ini akan dikemas dalam acara FESTIVAL BAND PARUNGPANJANG, dengan menyelenggarakan lomba membawakan lagu wajib Mars Desa Parungpanjang dan satu lagu bebas. 

"Kami Pemerintahan Desa Parungpanjang mengajak band-band yang berada diwilayah Kecamatan Parungpanjang, bahkan band yang berada diluar Kecamatan Parungpanjang mengikuti lomba dengan membawakan lagu wajib Mars Desa Parungpanjang dan satu lagu bebas", tambahnya.

Hal ini bertujuan agar Pemerintahan Desa Parungpanjang dengan mudah dapat menyebarluaskan Mars Desa Parungpanjang ke masyarakat luas, bahkan keseluruh pelosok Kabupaten Bogor.

"Ayo ikuti lomba dalam FESTIVAL BAND PARUNGPANJANG, rebut hadiah yang kami sediakan. Tanpa ada uang pendaftaran alias gratis", pungkas HM. Syahlan Robin sambil tertawa.

Indra

0 Comments

Posting Komentar