Pengurus LAI BPAN Aceh Timur Silaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur


Aceh Timur, penaxpose.com  | Pengurus Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (LAI BPAN) Aceh Timur mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. Selasa, (13/08/2024).

Silaturahmi yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolres ini turut dihadiri Kasat Intelkam, AKP Ketut Supriyatnha dan Kasi Humas, AKP Agusman Said Nasution, S.H. 

Sementara itu dari LAI BPAN diantaranya; Tarmizi (Ketua); Gusyik Rusli (Kabid penelitian Aset); Budi Isnur (Wakabid Databse); Riski Wahyudi, S.H. (Kabid Advokasi); Shanty Salwati (Wakabid Srikandi) dan Mansur (Humas).

Tarmizi selaku Ketua mengatakan, salah satu poin yang disampaikan kepada Kapolres Aceh Timur yang juga bertindak sebagai salah satu Pembina LAI BPAN adalah program kerja kedepannya.

"Hasil penelitian dan investigasi terhadap aset negara ini akan kita kembangkan untuk dikembalikan ke Pemerintah Daerah dalam rangka pencapaian PAD," kata Tarmizi.

Menurutnya, LAI BPAN Aceh Timur juga sudah mempetakan kasus perkasus tentang aset negara yang dimiliki Pemkab Aceh Timur yang berada di Kota Langsa.

"Asetnya banyak terlantar, kami mengkhawatirkan aset Pemkab Aceh Timur ini dialihkan secara pelan pelan," ujar Tarmizi.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur menyampaikan agar kepada seluruh anggota LAI BPAN Aceh Timur harus independen dan punya niat yang tulus ikhlas untuk membantu Pemerintah Daerah dalam penataan Aset Negara, jangan ada unsur kepentingan pribadi.

"Bekerjalah dengan cara sopan dan santun, kami (Polres Aceh Timur) siap mendukung program dan kinerja LAI BPAN Aceh Timur selama dalam koridor hukum," ungkap Nova.

(Red)

0 Comments

Posting Komentar