Pengurus Masjid Jami Saadatuddaraen Kapuk Gelar Walimatussaffar untuk Bapak Muad dan Ibu Jariah yang Akan Berangkat Umroh Tahun 2024


Jakarta Barat, penaxpose.com  | Dalam rangka memenuhi panggilan suci menuju Baitullah, Pengurus Masjid Jami Saadatuddaraen Kapuk menyelenggarakan acara Walimatussaffar sebagai tanda syukur dan doa restu untuk Bapak Muad bin Saban dan istri tercinta, Ibu Jariah binti Jahiri. Acara yang penuh khidmat ini digelar di halaman rumah mereka yang berlokasi di Jl. Karya Bakti Utara, RT 024/016, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu malam, 21 Agustus 2024.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, Ustadz Jaenal, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan tahmid yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Asipin dari Ciamis. Suasana semakin syahdu ketika Ustadz Jaenal Sukarta memimpin pembacaan marhaban dan talbiyah, sementara Bapak Muad bersalaman dengan para jamaah yang hadir, memohon doa serta maaf dari semuanya.


Dalam sambutannya, Ustadz Mansyur yang mewakili pihak keluarga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir. “Kami memohon doa restu agar Bapak Muad dan Ibu Jariah senantiasa diberi kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan ibadah umroh, dan kembali ke tanah air dengan selamat. Semoga ibadah umroh mereka diterima sebagai umroh yang mabrur dan mabruroh. Kami juga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan oleh keduanya,” ungkap Ustadz Mansyur.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustadz M. Samhudi, yang juga merupakan Ketua Masjid dan Pengurus RT 024/016 Kelurahan Kapuk. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan tertib dan khidmat, dihadiri oleh jamaah yang penuh semangat dalam memberikan dukungan dan doa terbaik untuk keberangkatan Bapak Muad dan Ibu Jariah ke Tanah Suci.

(Agus Sufianto)

0 Comments

Posting Komentar