Pengurus RT 024/016 Kelurahan Kapuk Kolaborasi dengan Koramil 04/CK Gelar Sunat Massal Door to Door


Jakarta, penaxpose.com  | Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Pengurus RT 024/016 Kelurahan Kapuk bekerja sama dengan Koramil 04/CK dan Paguyuban Silaturahmi Sadulur Sauyunan (PS3) menggelar acara Sunat Massal Gratis untuk Anak Yatim dan Dhuafa. Acara ini bertempat di Sekretariat Pos RT 024/016 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Sebanyak 13 anak mengikuti sunat massal ini. Acara tersebut dihadiri oleh Mayor Arh. Riyadi Triananto Danramil 04/CK, Serka H. Warsito anggota Kodim 0503/JB, Pelda M. Jaelani Babinsa Koramil 04/CK, Jumadi Ketua RW 016, H. Asep Supendi Ketua RW 07, Sanuri Ketua Mitra Jaya Koramil 04/CK, M. Samhudi, Sugeng Kustiyanto Tokoh Masyarakat, Dasawisma RT 024/016, FKDM, Awak Media Online dan Ormas setempat.

Acara diawali dengan sambutan oleh Danramil 04/CK, Mayor Arh. Riyadi Triananto yang menyampaikan, "Syukur Alhamdulillah kami hadir disini ingin membantu mengkhitankan anak-anak yatim dan dhuafa secara gratis untuk meringankan beban para orang tua yang kurang mampu secara finansial. Semoga bermanfaat dan penuh berkah, serta kepada semua yang telah disunat semoga cepat sembuh, menjadi anak-anak yang pintar, taat kepada kedua orang tua, dan menjadi anak yang saleh. Aamiin YRA."

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ust. H. Asep Supendi. 

Acara berjalan lancar dan kondusif.

Jurnalis: Agus Sufianto

0 Comments

Posting Komentar