Pererat Silaturahmi, Kasat Lantas Polres Lima Puluh Kota Ngopi Bareng FWJI


Sumbar - Kabupaten Lima Puluh Kota, penaxpose.com | Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lima Puluh Kota mengundang awak media yang dikemas dengan acara Ngopi Bareng.

Kegiatan Ngopi Bareng di Satlantas Polres Lima Puluh Kota, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para awak media yang selama ini telah berperan aktif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

"Kami sangat mengapresiasi peran media dalam membantu kami menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. Dengan adanya sinergi yang baik antara kepolisian dan media, kami berharap dapat memberikan informasi yang cepat, tepat, dan akurat kepada masyarakat," ujar Kasat Lantas Polres Lima Puluh Kota Iptu Riadi, Kamis (8/8/2024). 

Salah satu jurnalis Forum Wartawan Jaya FWJ Indonesia yang hadir, Ryan dan Edwin S. mengungkapkan rasa terima kasihnya atas silaturahminya tersebut. 

"Kegiatan ini bukan hanya tentang ngopi, tetapi juga tentang edukasi dan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara. Kami berharap dengan kolaborasi antara kepolisian dan Forum Wartawan Jaya FWJ Indonesia, kamtibmas dan dapat terus terjaga dengan baik,” ungkapnya.

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mempererat hubungan antara kami, para jurnalis, dengan pihak kepolisian. Semoga ke depan kita bisa terus bersinergi untuk kebaikan bersama," pungkasnya. (Indra)

0 Comments

Posting Komentar