Perkuat Sinergitas dan Kerjasama dengan Anggota PPSU, Babinsa Koramil 01/Tamansari Laksanakan Komsos


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Dalam mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/ Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Kusnudin secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah.

Salah satunya tugas yang dikejarkan, dengan Komsos kepada anggota PPSU yang sedang melaksanakan tugas rutinnya di Jalan Keagungan Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (11/08/2024).

Dalam Komsosnya, kami sebagai Babinsa menyampaikan kepada petugas PPSU agar dalam bekerja selalu tulus dan ikhlas, karena dengan keikhlasan dalam bekerja akan menghasilkan hasil yang maksimal sehingga lingkungan menjadi bersih.

“Mengantisipasi rawan kebakaran dan sungai yang rentan dijadikan tempat buang sampah sembarangan. Untuk mencegah hal tersebut, kami selalu menghimbau kepada petugas PPSU, agar sampah-sampah yang sudah terkumpul segera dibuang ke tempat penampungan, sebab bila tidak segera dibuang, sampahnya masih menumpuk dipinggir jalan, yang dikhawatirkan ada orang iseng membuang puntung rokok ke sampah tersebut maka bisa menyebabkan kebakaran, karena sekarang cuaca sedang panas.

Ia juga berharap agar masyarakat jangan sembarang buang sampah, mari kita bersama menjaga lingkungan kita agar bersih dan tidak banjir dan kita semua hidup sehat. 

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar