PPS Duri Selatan Buka Posko Pelayanan Pemuktahiran Daftar Pemilih


JAKARTA BARAT, penaxpose.com  |  Secara serentak dalam rangka pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan KPU Provinsi DKI Jakarta membuka layanan pelaporan tanggapan atau masukan masyarakat selama 3 hari per tanggal (25 - 27/8/2024).

Ditemui di Posko Pelayanan PPS Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (25/8/2024) hari pertama Posko Pelayanan yang berada di titik Sekretariat RW 04 Jalan Kampung Duri Raya - Duri Selatan.

Kepada Media M. Latif Mubdi, SH., selaku Ketua PPS Duri Selatan mengatakan.

"Kami akan buka Posko Pelayanan selama 3 hari kedepan, hari ini bertempat di Sekretariat RW 04. Adapun nantinya berlanjut diwilayah RW 03 dan 02 dari Jam 10.00 WIB s/d selesai selama 3 hari," katanya.


Pelaporan masyarakat dalam memberikan tanggapan /masukan terhadap data pemilih berupa:

1. Pemilih baru (berusia 17 tahun)

2. Adanya anggota keluarga yang sudah meninggal

Untuk sementara waktu seperti itu, kita belum tahu apakah ada hal lain, apalagi ini hari pertama. Kita buka Posko Pelayanan artinya masih ada 2 hari lagi waktu kedepan," ucap Ketua PPS Duri Selatan.

Di Posko Pelayanan ini juga tersedia formulir masukan dan tanggapan masyarakat untuk diisi dengan melampirkan data bukti pendukung, seperti berupa foto copy KTP dan KK.

Dalam kegiatan tersebut juga dimonitoring oleh Panwaskel, Teuku Rafliansyah.

PPS Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora - Jakarta Barat:

1. Ketua: M.Latif Mubdi, SH.,

2. Datin PPS: Dwi Sandy Prasetio, SM.,

3. Logistik: Tri Handini,

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar