Prabu F1 Milenial Resmikan Posko Pemenangan Rudy Susmanto di Ciampea Bogor


Bogor, penaxpose.com  |
Prabu F1 Milenial melakukan peresmian Posko Pemenangan Rudy Susmanto di Jl. Raya Cinangneng No.99, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sebagai sarana logistik dan tempat berkumpulnya Relawan Prabu F1 Milenial untuk memenangkan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor. Minggu (25/08/2024). 

Peresmian posko pemenangan ini dihadiri oleh Koordinator Pemuda Istimewa Wahyudi Chaniago, Dewan Penasihat Prabu F1 Milenial Novel Alva Momongan, Ketua Prabu F1 Milenial Robby Pratama, serta jajaran pengurus Prabu F1 Milenial.

Wahyudi Chaniago selaku Koordinator Pemuda Istimewa Kabupaten Bogor menyambut baik, peresmian Posko Pemenangan Prabu F1 Milenial, dan berharap agar tetap solid dalam mendukung Rudy Susmanto sebagai Calon Bupati Bogor.


"Saya berterimakasih kepada Robby Pratama selaku Ketum, karena telah mengundang saya dalam peresmian Posko Pemenangan ini. Saya berharap dengan adanya posko ini, Prabu F1 Milenial makin Solid dalam Mendukung Rudy Susmanto untuk menjadi Bupati Bogor." Ucapnya

Dewan Penasihat Prabu F1 Milenial Novel Alva Momongan, mengingatkan alasan kenapa memilih Rudy Susmanto karena adanya kesamaan visi misi terhadap Prabu F1 Milenial, oleh karena itu harus tetap dikawal penuh agar memuluskan jalan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor 2024-2029. 

"Tak lelah saya mengingatkan mengapa kita memilih Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor, karena memiliki kesamaan visi-misi terhadap kepemudaan, maka dari itu harus kita iringi supaya jalan Rudy Susmanto lancar menjadi Bupati Bogor periode 2024-2029", tegasnya.

Ketua Prabu F1 Milenial Menambahkan, dengan berdirinya posko pemenangan Rudy Susmanto sebagai langkah baik untuk memenangkan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor.

"Alhamdulillah, dengan berdirinya posko pemenangan Rudy Susmanto ini, menjadi satu langkah awal yang baik, untuk memuluskan jalan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor" Tambahnya.

Ucapan Terimakasih dari Ketua Robby Pratama dan Sekjen Prabu F1 Milenial Kang Deden Horiri kepada semua Koordinator Dapil, serta pengurus Korcam dapil 3, dapil 4, dan 5. Karena telah bersama-sama membangun Prabu F1 Milenial.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Semua anggota Prabu F1 Milenial, karena telah hadir dalam acara ini. Khususnya semua Koordinator Dapil, serta seluruh pengurus Korcam Dapil 3, Dapil 4, dan Dapil 5. Karena telah bersama-sama membangun Prabu F1 Milenial", tutupnya.

Robby Pratama, Ketua Prabu F1 Milenial memimpin pemotongan tumpeng, bersama dengan Koordinator Pemuda Istimewa Kabupaten Bogor Wahyudi Chaniago, dan Dewan Penasihat Novel Alva Momongan, sebagai simbol Peresmian Posko Pemenangan Rudy Susmanto oleh Prabu F1 Milenial. (MJ/Cawang)

0 Comments

Posting Komentar