RW 10 Kel Jembatan Besi Gelar Malam Puncak Panggung Kemerdekaan, Memperingati HUT RI ke-79


JAKARTA BARAT, penaxpose.com  | Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke -79, Rukun Warga 10 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat bersama Karang Taruna Unit RW 10 dan One For All, Sabtu (31/8/2024) gelar malam puncak panggung Kemerdekaan.

Kegiatan ini merupakan puncak rangkaian kegiatan perayaan HUT RI di Wilayah RW 10 dengan 8 RT nya.

Dengan tema "Semangat Indonesia Maju, Mencerminkan Adab Anak Terhadap Ibu". Malam puncak Kemerdekaan HUT RI Ke - 79 menampilkan berbagai acara yang di awali senam bersama dari depan Pos Sekretariat RW 10 Jalan Jembatan Besi XII dilanjutkan dengan lomba Mewarnai, Aksi Cuci Kaki Ibu Massal, Pemberian Paket Sembako, Santunan, Pentas Seni, Paduan Suara PKK RW 10, Lomba Karaoke serta lomba Fashion Show dari kalangan Ibu - ibu.


Subur Rahardjo Ketua RW 10 Jembatan besi mengatakan di sela acara kepada awak Media yang meliput kegiatan di Wilayahnya.

"Saya berterima kasih kepada segenap Pengurus RW, RT, Katar, Tomas., Toga, PKK,Jumantik, Dawis, Warga dan tentunya anak - anak muda yang tergabung di One For All Community yang di Ketuai Angga Rahmana. Mereka semuanya bekerja keras untuk mensukseskan acara ini,"Terangnya.

Oh ya tak ketinggalan Terima kasih saya Atas supportnya Lurah Jembatan besi yang mendukung atas terlaksananya acara ini,'Subur Rahardjo kepada Media.

Hal senada juga di sampaikan M. Arief Budiman Lurah Jembatan Besi yang menghadiri acara tersebut, saat di wawancara Media.

"Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan seperti sangat rutin dan anak - anak dapat menjalin hubungan antara anak dan orang tua sangat baik, menjadi anak yang berbakti dan kelak menjadi anak - anak Sholeh sholehah akan meningkatkan derajat orang tuanya agama bangsa dan Negara,'Ucapnya.


Tidak hanya menarik perhatian semua yang hadir dilokasi, hampir kesemuaan Warga yang hadir dari anak kecil hingga orang tua terhanyut dalam suasana yang begitu dramatis saat pembawa acara begitu menyentuh hati hingga meneteskan air mata.

Begitupun tampak Lurah, Bimas, Ketua RW 10 terlihat mata mereka tidak sekedar merah namun berkaca - kaca.

Sat berita ini diturunkan rangkaian acara demi acara terus berlanjut hingga tengah malam nanti.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar