Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pemerintah Kelurahan Duri Selatan Bersama LMK dan Pengurus Wilayah Gelar Perlombaan Tingkat Kelurahan


JAKARTA BARAT, penaxpose.com  | Pemerintah Kelurahan Duri Selatan bersama LMK dan Pengurus Wilayah menggelar lomba tingkat Kelurahan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79 tahun, dari semua unit RW yang ada, dari 01 - 06, semuanya berpartisipasi dan turut andil dengan mendaftarkan diri sebagai peserta lomba.

Dari berbagai warga, mulai dari unsur anak, remaja maupun dewasa mengambil bagian porsi lomba yang sudah ditentukan Panitia.

Adapun beberapa unsur lomba yang akan diperlombakan di HUT RI ke 79 tahun ini diantaranya sebagai berikut:

1.Lomba Bulu Tangkis Ganda

2.Lomba Tenis Meja Single

3.Lomba Seni Tari

4.Limba Mewarnai

5.Lomba Cerdas Cermat.

Dalam kesempatannya H. Tariswan, MKM., Lurah Kelurahan Duri Selatan dalam sambutannya mengatakan disaat membuka acara ajang lomba tingkat Kelurahan, Minggu (4/8/2024).

"Saya berterimakasih, dalam hal ini Pemerintah Kelurahan Duri Selatan kepada Romo Ronny Dahua, MSc., selaku Pastor Ketua Paroki Damai Kampung Duri yang telah memberikan tempat memfasilitasi dan memberikan supportnya dalam rangka pelaksanaan rangkaian acara lomba dan salahsatunya lomba Bulu Tangkis serta Tenis Meja yang tempatnya kita gunakan.

Selain itu, Lurah mengatakan tujuan pertama sebagai ajang kegiatan silaturrahmi antar warga, kedua sebagai ajang hiburan dan ketiga dapat mengembangkan bakat menggali potensi," ucapnya.


Hal senadapun disampaikan Romo Ronny Dahua, MSc., saat turut menyaksikan pertandingan bulu tangkis ganda di Lapangan Gereja Damai.

"Saya berterima kasih kepada pihak Pemerintah Kelurahan Duri Selatan dan stackholder datang kepada saya untuk meminta sarana tempat untuk melaksanakan lomba tenis meja maupun bulu tangkis, bahwasannya secara pribadi saya bersenang hati, inilah saatnya Gereja dan Masyarakat bersatu hati, bersinergi membangun suatu kerukunan dan persaudaraan diantara kita sebagai Warga Negara Indonesia. Saya merasa bahwa inilah kesempatan Gereja menunjukan diri, bahwa kami adalah bagian dari masyarakat dan ia juga harus mengambil bagian-bagian dari kegiatan masyarakat," terangnya.

Masih katanya, Dirinya juga bersyukur bahwa Pemerintah Kelurahan Duri Selatan telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Gereja untuk ambil bagian suka cita bersama. Harapannya, kedepan terus berlanjut kegiatan seperti ini, hanya satu yang sangat mulia, membangun kebersamaan, persaudaraan dan ini harapan kita semua dalam bingkai NKRI," kata Romo Ronny kepada Media.

Saat berita ini diturunkan, kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI yang Minggu (18/8/2024) sebagai malam puncak rangkaian lomba tingkat Kelurahan.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar