Sambut HUT RI ke-79, Tiga Pilar Tamansari bersama Musium Bank Indonesia Gelar Berbagai Lomba


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan yang dilaksanakan, baik di warga masyarakat maupun institusi Pemerintah maupun Swasta yang marak saat ini.

Seperti yang saat ini diselenggarakan oleh Tiga Pilar Kecamatan Tamansari bersama Museum Bank Indonesia dengan mengadakan beberapa perlombaan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024.

Perlombaan yang diselenggarakan pada Jumat, 09 Agustus 2024 di Museum Bank Indonesia Jalan Pintu Besar Utara RW. 06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat yang dihadiri Danramil 01/Tamansari yang diwakili Peltu Hadi, Kapolsek Tamansari diwakili Iptu Sholikul, Camat Tamansari diwakili Bapak Erik, Ka Museum BI Nugroho, Ka Konsorsium Nofri,  Ka Musium KAI diwakili Kokom dan Babinsa Serma Wakdinator.

Adapun yang diperlombakan yakni, Cerdas Cermat Grup, Estafet Sarung, Bakiak Grup, Memindahkan Bola Grup, Estafet Belut dan Estafet Tepung dengan peserta dari Koramil 01/Tamansari, Polsek Tamansari, Kecamatan Tamansari, Museum Mandiri, Museum 3D, Museum Wayang dan Museum Seni Rupa Keramik, PKCB, Kantor Imigrasi, Museum Sejarah, PT. Pos, Satpol PP, UPK Kota Tua, Komunitas Kota Tua, Bank DKI, Yayasan Kota Tua, Damkar, Bank Mandiri, ⁠PT.Kereta Api Indonesia, Kelurahan Pinangsia, Musium Bank Indonesia dan Museum Bahari.

Hasil perlombaan kategori Cerdas Cermat dengan Juara 1 dari Kecamatan Tamansari, Juara II PKCB dan Juara III Bank DKI, kategori lomba Estafet Sarung Juara I Komunitas Kota Tua, Juara II Bank DKI. untuk kategori perlombaan Estafet Bakiak Juara I Museum Mandiri, Juara II Satpol PP dan Kategori Estafet Bola Juara I Imigrasi, Juara Museum BI dan kategori Estafet Tepung Juara I PKCB, Juara II Pos Indonesia, adapun Kategori Belut Juara I Koramil 01/Tamansari, Juara II Damkar dan Yayasan Kota Tua.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar